VIDEO: Syekh Ali Jaber Ditusuk

syekh ali jaber
Sumber :
  • masukisalam.com

VIVA – Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber ditusuk orang tidak dikenal saat mengisi kajian di daerah Lampung, Minggu 13 September 2020. Peristiwa ini sendiri terjadi pukul 16.00 WIB. Syekh Ali Jaber pun mengalami luka yang cukup parah.

Amalan Sunnah Ini Jangan Ditinggalkan Meski Shalat Subuh Kesiangan, Kata Syekh Ali Jaber

Dari video yang didapat, Ali Jaber sedang berinteraksi salah seorang santri, dan tiba-tiba seorang yang tidak dikenal menaiki panggung dan langsung menikam Ali Jaber. 

Baca juga: Sedang Isi Kajian, Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal

Baca Al-Quran Padahal Tak Tahu Arti: Apakah Mendapatkan Pahala? Ini Kata Syekh Ali Jaber

Selain itu juga beredar pesan berantai yang berisi "Sahabat semuanya, mohon doanya untuk Syekh Ali Jaber, barusan ada musibah beliau sedang isi kajian di masjid fallahudin, ditusuk orang tak dikenal dan saat sedang di bawa ke rawat inap terdekat. Alhamdulillah  beliau mengelak sehingga tidak fatal, Jazakallah"

Informasi yang di himpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Di mana Syekh Ali yang kala itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz quran di tiba-tiba saja didatangi seorang pria kurus berbaju biru di atas panggung. Yang seketika itu juga langsung menghempaskan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali. Syekh Ali sempat menghindarinya. Namun tusukan itu tetap mengenai salah satu tangannya.

Terpopuler: Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, 10 Dosa Orang Tua ke Anak
Syekh Ali Jaber

Walau Subuh Kesiangan, Jangan Tinggalkan Amalan Sunnah Ini

Mendiang Syekh Ali Jaber rahimahullah, semasa hidupnya mengatakan umat Muslim paling sering lalai dalam mengerjakan sholat subuh akibat kesiangan.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023