Yusuf Mansur: Untung Syekh Ali Jaber Pernah Diajari Ilmu Kanuragan

Syekh Ali Jaber (kiri) dan Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • Instagram Yusuf Mansur @yusufmansurnew

VIVA – Peristiwa penusukan terhadap pendakwah Syekh Ali Jaber di Lampung jadi perhatian luas publik, Minggu, 13 September 2020. Penceramah Yusuf Mansur pun ikut mengomentari musibah yang dialami Ali Jaber tersebut.

Samudra Tersembunyi Ditemukan di Perut Bumi, Tiga Kali Lebih Besar dari Lautan Biasa

Yusuf mendoakan, semoga penusukan yang menimpa Syekh Ali Jaber tidak terlalu serius.

"Ya Allah Syekh Ali Jaber ditusuk. Semiga beliau enggak apa-apa. Dan kayaknya enggak apa-apa," ujar Yusuf Mansur dalam akun Instagramnya @yusufmansurnew di Jakarta, Senin, 14 September 2020.

5 Fakta Menarik Gerhana Matahari Total pada 8 April 2024

Yusuf yang menyampaikan cuitan tersebut di aku Instagram secara terpisah. Salah satunya, ia mengunggah fotonya bersama Ali Jaber di dalam bus. Baik Yusuf dan Ali Jaber tampak mengenakan baju bela diri pencak silat.

"Untung alhamdulillah Syekh Ali pernah diajari ilmu kanuragan. Hehehehehe," tulis Yusuf. 

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ditusuk, HNW: Jangan Dikaburkan Pelaku Gangguan Jiwa

Untuk itu, Pimpinan Ponsok Pesantren Daarul Quran Cipondoh, Tangerang, Banten ini meminta kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhan dan perlindungan terhadap Syekh Ali Jaber serta para ulama-ulama di Tanah Air.

"Syeikh Ali ini ulama adem banget. Enggak bicara macam-macam. Semoga Allah lindungi beliau dan juga semua ulama. Dan semu masyarakat seluruh tanah air," kata Yusuf.

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung. Pendakwah kondang itu mengalami luka di bagian tangan kanannya.

Pelaku yang diketahui bernama Alfin diamankan massa. Alfin disebut mengalami gangguan jiwa. Namun, dari perkembangan terakhir, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya