Tokoh Masyarakat Padang Beberkan Alasan Mulyadi Layak Pimpin Sumbar

Ir. H. Mulyadi dan Drs. H. Ali Mukhni calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.
Sumber :
  • twitter @panca66

VIVA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni dianggap pilihan tepat untuk memimpin Ranah Minang. Hal itu dikarenakan hasil kerja nyata yang telah diperbuat oleh keduanya selama menjadi Anggota DPR RI dan Bupati Padang Pariaman.

Gelar Rakornas, PDIP Mulai Panaskan Mesin Partai untuk Pilkada Serentak 2024

Hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Koto Tangah, Kota Padang, Rafimansyah saat bersilaturahmi dengan Ali Mukhni di Padang Sarai. Dia menyebut, Mulyadi-Ali Mukhni duet pemimpin yang mempunyai hasil kerja yang bermanfaat bagi masyarakat Sumbar. 

Dia mencontohkan, bagaimana Mulyadi membangun Kelok 9 hingga membantu penarangan jalan. Serta Ali Mukhni yang membawa banyak pembangunan skala besar ke Padang Pariaman. Ada Stadion Utama Sumbar hingga Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

"Jangan salah pilih bisa menderita selama lima tahun. Kita sudah kita lihat lakek tangan Pak Ali di Padang Pariaman," kata Rafimansyah kepada wartawan, Selasa, 15 September 2020.

Baca juga: Pilkada Sumbar, Mulyadi-Ali Mukhni Siapkan Program Sembako Murah

Elektabilitas Irjen Ahmad Luthfi Tertinggi di Pilgub Jateng

Dia menyebut, masyarakat Padang Sarai siap mengantarkan pasangan Mualim menjadi pemimpin Sumbar. Dia berharap kepemimpinan Mualim bisa memberikan pembangunan bagi semua lapisan masyarakat, terutama bagi masyarakat di Padang Sarai, Koto Tangah, Kota Padang.

Dengan adanya pemimpin yang merakyat seperti Mualim, menurut dia akan mempermudah komunikasi antara masyarakat dan pemimpinnya. Sehingga keinginan masyarakat bisa dikabulkan.

Rafimansyah menuturkan, siap menggalang kekuatan masyarakat agar pemimpin kedepan adalah Mualim. Dengan demikian, Sumbar Berkah dan Sejahtera bisa diwujudkan.

"Berkat doa masyarakat Padang Sarai, bisa duduk Pak Mulyadi dan Ali Mukhni. Agar kemajuan Sumbar semakin hebat. Dan Pak Ali Mukhni naik sebagai Wakil Gubernur Sumbar," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya