Istri dan Kedua Anak Wali Kota Jambi Positif COVID-19

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Istri dan dua anak Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dikabarkan terkonfirmasi positif COVID-19, dan saat ini dirawat di Rumah Sakit St Carolus Jakarta.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca: Positif Corona, Wali Kota Jambi Mengaku Tanpa Gejala

Kabar itu diketahui melalui pesan Wali Kota Jambi yang juga tengah diisolasi di Jakarta karena positif COVID-19. Pesan yang dikirimkan sang wali kota ke humas Pemerintah Kota Jambi itu sebagai berikut:

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Pesan Walikota Jambi berupa " Bapak / ibu semua : Saat ini kondisi keluarga kami yang terkena covid bertambah lagi yakni : Bu WALI & ananda FABIAN serta RAEHAN...Berat memang cobaan yg di berikan Allah kepada keluarga Kami....Semoga saja kami masih diberikan Kekuatan , ketabahan dan kesabaran dan iman...Dan Alhamdulillah banyak sekali pertolongan dan kemudahan yg kami terima dari para kolega...Saya di rawat di RS CAROLUS bersama RAEHAN & IBU WALI & BIAN dirawat di RSPAD...Tiada ada harapan yg kami mohon kepada bapak ibu keluarga besar ASN PEMKOT JAMBI, ke ihklasan mendoakan kami sekeluarga...Semoga dg doa bersama mampu mempercepat proses penyembuhan kami sekeluarga..Aamiin.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar membenarkan Istri dan dua anak Wali Kota Jambi positif COVID-19.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Benar, istri dan dua anak Wali Kota Jambi positif COVID-19 yang saat ini dirawat di rumah sakit Jakarta," kata Abu Bakar. 

"Beredarnya pesan istri dan dua anak wali kota positif COVID-19 memang benar karena pesan tersebut dari Walikota langsung yang dikirim ke pemerintah Kota Jambi," imbuhnya.

Abu Bakar berharap kepada masyarakat Jambi serta instansi pemerintah Jambi mendoakan kesembuhan Wali Kota beserta istri dan dua orang anaknya, agar bisa beraktivitas kembali di Kota Jambi. "Kita berharap doa para masyarakat, pemuka agama dan pemerintah Jambi Jambi agar Wali Kota Jambi Syarif Fasha, istri dan anak diberi kesembuhan," ungkapnya.

Sementara Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang pekan lalu terkonfirmasi positif COVID-19, masih menjalani rawat isolasi di Rumah Sakit Carolus Jakarta bersama istri dan dua anak. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya