Marak Penculikan & Perkosaan Terhadap Anak

VIVAnews -- Warga Denpasar, khusus di jalan Subur saat ini diresahkan dengan aksi penculikan disertai pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Seorang bocah berinisial Ern (7 tahun) menjadi korban kejahatan yang menimpa anak-anak ini.

Kepala Kepolisian Kota Besar Denpasar Komisaris Besar I Gede Alit Widana membenarkan hal itu dan kini masih dalam pendalaman aparat kepolisian. "Kasus ini semula ditangani Polsek Denpasar Barat, lalu kita tarik ke Poltabes yang ada penanganan untuk anak-anak," kata Widana, 17 Februari 2010.

Adapun modus yang dilakukan terhadap korban yakni, saat dimana korban usai pulang dari mengaji yangg hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya bersama dua rekannya yaitu Putri dan Nanda.

Pelaku yang seorang pria mengendarai motor Yamaha Jupiter merah hitam mengenakan jaket hitam, kulitnya putih serta memakai celana pendek ini mengajak korban karena beralasan kedua orangtuanya tidak ada di rumah lantaran sedang pergi memancing.

Karena masih polos, korban terbujuk rayu pelaku dan sampai akhirnya diketahui koran ditemukan di sebuah sawah yang ada gubuknya dan di sanalah siswi sebuah SD ini diperkosa.

Ketua RT setempat, Rahman membenarkan hal ini dan ternyata ini bukan kali pertama terjadi. Tiga hari sebelumnya (Sabtu lalu) juga menimpa seorang bocah yang dijemput pria dengan ciri yang mirip.

"Tapi saat itu si anak ini belum sampai diperkosa namun menjadi korban kekerasan karena dicekik oleh pelaku karena melakukan perlawanan," jelas Rahman.

Bahkan ada anggapan dari masyarakat sekitar kalau pelaku tengah mendalami ilmu hitam tertentu atau bahkan mengidap penyakit yang menyasar korban anak-anak. "Kalau nggak berhubungan sama ilmu hitam ya mungkin saja pelakunya itu kelainan jiwa," ujar Rahman.

Kasus ini pun sudah ditangani aparat kepolisian, sementara korban sudah dibawa ke RS untuk menjalani visum.

Laporan: Dewi Umaryati | Bali

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM
Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024