Anak Wali Kota Jambi Syarif Fasha Meninggal di RSCM Jakarta

Media center Pemkot Jambi.
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution/ VIVA.

VIVA – Anak Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Muhammad Fabiansyah Putra meninggal dunia di rumah sakit RSCM Jakarta. Dia dikabarkan meninggal siang tadi sekitar pukul 13.15 WIB dan rencananya akan dimakamkan di Jambi.

Motor Oleng Dan Terjatuh, Pasutri Tewas Tergilas Truk Di Plumpang.

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana membenarkan informasi tersebut. Kabar itu merupakan kesedihan yang mendalam bagi masyarakat Jambi dan Pemerintah Kota Jambi.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi agar melaksanakan Salat Gaib serta melakukan doa bersama untuk anak wali kota Jambi," ujarnya.

Sosok Perwira Polisi yang Tangani Kasus Bom Buku hingga Kehilangan Tangan Kiri

Baca juga: Bos Sampoerna Minta Tarif Cukai dan Harga Rokok Tak Naik Tahun Depan

Terpisah, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar membenarkan atas meninggalnya putra bungsu wali kota Jambi di rumah sakit Jakarta dan rencananya akan dibawa ke Jambi. "Ya benar, putra bungsu Wali Kota Jambi meninggal dunia siang tadi," ujarnya.

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Said Didu: Selamat Jalan Bang, Perjuanganmu Akan Kami Lanjutkan

Abu berdoa semoga almarhum husnul khatimah dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan semoga pula mendapat ketabahan hati.

"Semoga almarhum anak Wali Kota Jambi Syarif Fasha di sisi Allah SWT dan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan," ujarnya.

Sebelumnya, istri dan dua putra wali kota Jambi diketahui positif COVID-19. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi soal penyebab meninggalnya Fabiansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya