Polisi Riau Ungkap Identitas Mayat di Sumur yang Ditemukan Warga

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

VIVA - Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau, Komisaris Besar Polisi, Sunarto, mengonfirmasi bahwa mayat pria yang ditemukan pada sebuah sumur di Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, bernama M. Alhadar.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Almarhum yang berusia 28 tahun merupakan warga Kota Pekanbaru. Selain proses penyelidikan yang berjalan, jenazah almarhum juga telah diserahkan kepada keluarga.

Baca juga: Geger Mayat Pria Penuh Luka dan Terikat Mengambang di Kali Ciliwung

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Direktur Kriminal Umum Kepolisian Daerah Riau, Komisaris Besar Zein Nugroho, yang dihubungi VIVA.co.id belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait kasus dugaan korban kekerasan tersebut.

"Doakan agar kasus ini segera terungkap ya," kata Zein menjawab VIVA.

Mayat Perempuan Ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kondisi Wajah Hancur

Sumber dari kepolisian menyebutkan sebelumnya keluarga telah membuat laporan orang hilang di Polsek Tenayan Raya.

Namun pada Senin, 21 September 2020, sekitar pukul 16.00 WIB, Alhadar ditemukan sudah jadi mayat tepatnya pada sebuah sumur di Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Lokasi penemuan cukup jauh dari pemukiman penduduk berada pada area perkebunan. Tidak jauh dari lokasi juga ada rumah yang sudah tak berpenghuni.

HS, seorang warga yang menjadi saksi atas penemuan mayat tersebut langsung berkoordinasi dengan kepolisian setempat Polsek Tualang.

Saat ditemukan, posisinya tertelungkup, kedua tangan terikat dengan tali tambang, mulut dibekap kain dan kepala tertutup kain.

Usai melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, jenazah almarhum langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara, Pekanbaru. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya