Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia, Sempat Berobat ke RS di China

Suami Bupati Bogor, Ade Yasin meninggal dunia
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Suami Bupati Bogor Ade Yasin, Yanwar Permadi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kamis, 24 September 2020 pukul 01.40 WIB. Almarhum dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg pagi ini. 

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

Suasana di lokasi pemakaman berlangsung hikmat. Ratusan pelayat berdatangan ke lokasi dengan mengikuti protokol kesehatan.

Tampak hadir pejabat Wakil Bupati Iwan setiawan, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Prosesi pemakaman berjalan secara militer dengan letusan senjata yang dipimpin langsung Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Roland Ronaldy.

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan

Baca juga: Kasus Corona Terus Bertambah, Erick Thohir Ungkap Strategi Pemerintah

Almarhum Yanuar meninggal di usia 53 tahun. Sebelum dimakamkan, almarhum disalatkan di Masjid Baitul Faizin Komplek Pemda Bogor.

Meninggal Dunia, Hilbram Dunar Ternyata Berjuang Melawan Kanker Sejak Tahun Lalu

"Mohon keikhlasan doa dan melaksanakan salat gaib di masjid atau rumah masing-masing. Terima kasih atas untaian doa, semoga almarhum senantiasa husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafan serta diterima iman Islamnya," kata adik Bupati Bogor, Zaenul Mutaqin.

Ayah dua anak ini memiliki riwayat sakit kanker paru-paru stadium 4B. Pada 2018, ia sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di China.

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024