Sah, Luna Maya Akhirnya Menikah dengan Rizky

Luna Maya dan Rizky
Sumber :
  • Antara

VIVA – Nenek berusia 62 tahun di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah bernama Armina atau biasa disapa Luna Maya akhirnya menemukan pendamping hidup baru. Seorang pria muda beruis 26 tahun Rizky yang akhirnya menjadi kepala keluarga Luna Maya.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

"Saya merasa senang dan bahagia setelah menikah," kata Rizky di Buntok, seperti dilansir dari Antara, Senin 28 September 2020.

Pernikahan antara Rizky dengan Armina atau yang dikenal dengan panggililan 'Luna Maya' itu dilaksanakan di Buntok Jumat 25 September 2020 dan pernikahan dua sejoli yang terpaut usia 36 tahun itupun langsung menjadi viral di media sosial.

KPU Jawa Barat Batal Rekapitulasi Nasional Hasil Pemilu 2024 dan Diundur Selasa

Baca juga: DPR Cecar Mentan soal Benih dan Lahan Food Estate di Kalteng

"Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya," katanya ketika ditemui di rumah istrinya di Jalan Kartini Gang Kartini 1 Buntok.

Prabowo-Gibran Disahkan KPU Unggul di Papua Barat Daya

Rizky, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu menyampaikan bahwa dirinya memang sejak lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial facebook saat Luna Maya berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan di sejumlah acara perkawinan.

Dia mengaku, pernah melihat Armina secara langsung saat berjalan bersama temannya menuju ke Kelurahan Jelapat dan ketika itu temannya mengatakan itu Luna Maya.

"Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya," ucap lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan, bengkel dan kadang jadi sopir itu.

Kemudian menghubungi Luna Maya, dan akhirnya bisa bertemu. Setelah tiga hari kemudian langsung menikahinya.
Rizky berkomitmen akan tetap mempertahankan pernikahannya ini dan ia berharap semoga pernikahannya ini selalu langgeng dan Rizki juga tidak mempermasalahkan walaupun dalam perjalanan pernikahannya ini tidak dikaruniai anak.

Sementara Armina yang akrabnya dengan sapaan Luna Maya mengaku bahwa Rizki merupakan suaminya yang ke-20. Ia menceritakan pertemuan dengan suaminya ini awalnya mendapat telepon dari nomor yang tak dikenal pada malam hari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Pada saat itu saya marah, dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya, dan kemudian telepon dimatikan," kata Luna Maya yang berprofesi sebagai tukang urut (pijat), lulur maupun timung pengantin tersebut.

Singkat cerita kata nenek yang sudah memiliki 4 anak dan 12 cucu dari perkawinan dengan suaminya yang kedua itu mengatakan pada saat siang hari dirinya sedang menuju ke tempat langganannya yang ingin diurut, Rizky menelpon untuk menanyakan keberadaan untuk bisa bertemu dan berkenalan.

"Saya bilang, datang saja, saya sedang urut Hj Tati pemilik Hotel Mulya Kencana, dan saya juga ingin kenal dengan kamu. Tak berapa lama kemudian, Rizky pun datang dan sejak itu Rizky selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja," ungkap Luna Maya yang mengaku sebelum menikah dengan Rizky menyandang status janda selama kurang lebih satu tahun ini.

Karena lengket dan terus mendampingi saat bekerja, dirinya mengatakan, kalau begini lebih baik kita menikah saja dan Rizki pun langsung menyetujuinya.

"Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah," ucap nenek kelahiran Desa Teluk Mampun itu. Luna Maya mengatakan, pernikahannya dengan Rizky ini memang disetujui oleh anak dan cucunya. Selain itu dikatakannya, bahwa Rizky merupakan lelaki hitam manis, baik hati dan orangnya selalu perhatian. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya