Positif Corona, Ria Norsan Punya Gejala Diare

Gubernur Kalimatan Barat Sutarmidji (kiri) bersama Wakil Gubernur Ria Norsan (kanan) melakukan salam komando usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengumumkan kalau dirinya telah terkonfirmasi virus Corona atau COVID-19. Pengumuman itu disampaikan oleh Ria Norsan melalui video pada Rabu, 30 September 2020.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Saat ini kondisi saya dalam keadaan baik seperti biasanya, walaupun saya dinyatakan terkonfirmasi COVID-19. Saat hasil swab kemarin keluar saya sedang diare dan sekarang saya menjalani isolasi mandiri di rumah," ujar Ria Norsan.

Baca jugaWagub Kalimantan Barat Ria Norsan Positif Corona

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Norsan juga berpesan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan semua staf agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan hindari tempat keramaian.

"Saya berharap semua masyarakat terhindar dari virus Corona atau COVID-19. Dan sekali lagi saya ingatkan, agar selalu menjaga protokol kesehatan," ujar Norsan.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Menurut dia, walaupun saat ini sedang terkonfirmasi COVID-19, tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Seperti, olahraga dan aktivitas lainnya.

"Saya tetap beraktivitas seperti biasanya, walaupun saya sedang terkonfirmasi virus Corona," ujarnya. (art)

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati menjelaskan penetapan tersangka terhadap DS seorang juru parkir liar yang merusak mobil pengunjung Alfamart.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

DS seorang juru parkir liar ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi kasus pengancaman dan pengrusakan mobil salah satu pengunjung Alfamart di Jalan Gusti Hamzah terancam

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024