28 Karyawan Bank Kalbar Positif COVID-19

Kantor Bank Kalbar di Pontianak
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

VIVA – Kepala Bidang Humas Divisi Corporate Secretary Bank Kalbar Yuniarto mengungkapkan bahwa ada 28 karyawannya yang terkonfirmasi positif COVID-19 pada Rabu, 30 September 2020. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Karena ada beberapa pegawai atau karyawan Bank Kalbar yang terjangkit COVID-19 maka, atas saran Gugus Tugas, diminta untuk melakukan swab seluruh karyawan dan ditemukan 28 orang yang positif, tetapi kadar virusnya ada yang 7 copies virus, ada yang 20-an, ada yang 100-an; dan semua tanpa gejala," kata Yuniarto kepada VIVA.

Ke-28 karyawan yang terkonfirmasi COVID-19 kini diisolasi di satu tempat yang disiapkan Bank Kalbar. Dan ini semua dilakukan untuk menjamin bahwa Bank Kalbar selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19 dalam memberikan layanan.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Baca: Ridwan Kamil Bilang Pemerintah Sudah Simulasi Logistik Vaksin COVID-19

“Setelah adanya karyawan yang terkonfirmasi COVID-19, ruang kantor Bank Kalbar juga sudah dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan," ujar Yuniarto.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Dia pun mengimbau seluruh karyawan Bank Kalbar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan, dan hindari tempat keramaian serta menjaga jarak. (ren)

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan metode penanggulangan dengue menggunakan nyamuk ber-Wolbachia mulai bergulir di lima kota besar di Pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024