Aan Paranoid Karena Keluarga Terima Ancaman

VIVAnews - Tersangka kasus narkoba, Susandi Sukatma alias Aan, mengaku sering mendapatkan ancaman oleh sejumlah pihak. Ancaman itu muncul setelah dia mengakui kalau kasus yang menimpanya direkayasa.

"Saya takut, karena keluarga sempat diancam melalui telepon," kata Aan sebelum bertemu dengan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta, Jumat 19 Februari 2010. "Saya paranoid juga."

Aan mengaku ditahan sejak 29 Januari 2010. Saat ini, kondisi fisiknya baik. "Namun pikiran saya masih bingung dengan ancaman ke keluarga," ujarnya.

Mengenai kunjungan Satgas, Aan mengucapkan terima kasih. "Kami sekeluarga meminta bantuan," ujar Aan yang mengenakan baju tahanan.

Selain bertemu dengan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Aan juga akan bertemu dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban yang diwakili oleh Lili Pintauli Siregar.

Sebelumnya, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Anjan Pramuka Putra membantah bila dikatakan berita acara pemeriksaan kasus Susandhi atau Aan direkayasa.

"Semua penyidikan dan pemriksaan dalam kasus Aan dilakukan secara profesional," ujarnya, Kamis 18 Febuari 2010.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik
Air kelapa

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Air kelapa adalah minuman alami yang menyegarkan dan lezat yang dikenal banyak orang sebagai minuman tropis yang menyehatkan dan memiliki manfaat untuk tubuh.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024