Total Sudah 4.129 Pasien COVID-19 Sembuh di Riau

Tenaga medis melakukan tes usap atau swab test di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru
Sumber :
  • ANTARA FOTO/FB Anggoro

VIVA – Jumlah pasien sembuh dari virus corona di Provinsi Riau terus bertambah. Sebanyak 279 orang dinyatakan sembuh dari COVID-19 pada hari ini, Kamis, 1 Oktober 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengonfirmasi sebanyak 279 orang sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Dengan penambahan itu total ada sebanyak 4.129 pasien positif COVID-19 yang sembuh.

Dia juga mengungkapkan ada penambahan pasien COVID-19 hari ini sebanyak 264 pasien sehingga total pasien terkonfirmasi 7.887 kasus.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Baca juga: Kapan Kasus COVID-19 di Indonesia Menurun, Ini Jawaban Satgas

Sebanyak 2.637 orang melakukan isolasi mandiri, 955 orang menjalani perawatan di rumah sakit. Adapun tujuh orang pasien COVID-19 dilaporkan meninggal dunia di Provinsi Riau hari ini. Secara total sudah 166 orang meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Satuan tugas COVID-19 di berbagai wilayah terus melakukan upaya pencegahan hingga penindakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan. Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, pemerintah Kota Pekanbaru masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di beberapa lokasi.

Pembatasan jam malam, pemberian sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan juga berjalan. Mulai teguran hingga penerapan sanksi sosial di lapangan saat terjaring razia. (ase)

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024