Anggota DPR RI Soepriyatno Meninggal Dunia

Soepriyatno saat memimpin pertemuan Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi XI DPR RI dengan masyarakat penerima Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) klaster bawang merah di Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur.
Sumber :

VIVA – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Soepriyatno meninggal dunia pada Jumat 9 Oktober 2020. Soepriyatno merupakan kader Gerindra yang bertugas di Komisi XI DPR RI.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Kabar ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan Advokasi Partai Gerindra, Habiburokhman. Soepriyatno meninggal di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Ya benar," kata Habiburokhman kepada VIVA ketika dimintai konfirmasi mengenai meninggalnya Soepriyatno, Jumat pagi 9 Oktober 2020.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Selain sebagai anggota Komisi XI DPR, Soepriyatno juga merupakan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur. Soepriyatno lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1966

Soepriyatno merupakan anggota DPR periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Jawa Timur VIII. Dia juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra MPR RI dan Ketua Badan Sosialisasi MPR RI.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Soepriyatno diduga meninggal akibat COVID-19. Sebab dari informasi yang didapat, Soepriyatno akan dimakamkan secara protokol COVID di  Rumah Sakit Graha Permata Ibu Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. (ren)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024