JK: Kalau Mau Sehat Jangan Pernah Susah

VIVAnews -- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memiliki tips tersendiri agar terlihat sehat dan tetap awet muda. Menurutnya semua dapat terwujud yang terpenting keinginan untuk hidup sehat dan tidak stres berlebihan.

Dalam acara memperingati ulang tahun ke-2 stasiun televisi tvOne, di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, Minggu 21 Februari 2010, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) ini, bercerita seputar kesehatannya selama menjalani hidup.

Menurut Jusuf Kalla resep utama sehingga dirinya terlihat tetap awet muda dan sehat diantaranya harus ikhlas, jangan susah, jadi harus senang menjalani hidup. "Walaupun memang hidup ada susahnya, tapi tetap berfikir positif," ujar Jusuf Kalla di Jakarta.

Olah raga yang cukup dan disiplin yang tinggi adalah kunci utama. Selain juga, selalu berfikir positif terhadap sesuatu hal, selain juga tidak dendam terhadap apapun itu. "Harus berfikir positif, baik dan tidak dendam," tuturnya.

Saat ini, sejak tidak lagi menjabat sebagai wapres, JK banyak melakukan akitifitasnya sebagai ketua PMI, sehingga nyaris waktunya tersita untuk kegiatan donor darah.

Bahkan, Jusuf Kalla akan menjadikan donor darah sebagai gaya hidup masyarakat. "Jadikan donor darah sebagai gaya hidup masyarakat Indonesia," ujarnya.

JK juga akan mengembankan program donor darah keliling ke mal-mal dan tempat-tempat terbuka dalam waktu dekat ini. 

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto merespons pernyataan Ketua Joman Noel yang menyebut dirinya sebagai penghambat pertemuan antara Megawati dengan Jokowi dan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024