Amien Rais Jemput Hanafi yang Jadi Korban Kecelakaan di Tol Cipali

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Mantan ketua MPR RI Amien Rais menjemput putranya, Ahmad Hanafi Rais, yang dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cipali, Jawa Barat, pada Minggu, 18 Oktober 2020. Kini, Hanafi dirawat di Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Menurut Perwira Unit Polisi Jalan Raya Tol Cipali Iptu Karyana, Hanafi Rais mengalami luka berat sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta untuk mendapat perawatan usai terlibat kecelakaan beruntun di Kilometer 112,900 Tol Cipali pada Minggu dini, pukul 02.20 WIB.

“Kondisi beliau (Hanafi Rais) mengalami luka berat, karena ada luka lebam. Nah, beliau juga kayaknya sempat pingsan, tapi kami belum mendapat keterangan resmi dari pihak rumah sakit. Kalau sopirnya (Ferdian Yudha Pratama) mengalami luka ringan,” kata Karyana saat dihubungi.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Baca: Hanafi Rais Mundur dari PAN dan DPR

Setelah mengalami kecelakaan, kata Karyana, polisi langsung membawa korban Hanafi Rais dan Ferdian ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta. Namun, kabarnya, keluarga sudah memindahkan Hanafi Rais ke rumah sakit lain di daerah Purwakarta juga.

Identifikasi Korban Kecelakaan KM 58 Tol Japek Rampung, Jasa Raharja serahkan Santunan

“Kita bawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, namun orang tua beliau Bapak Amien Rais datang menjemput dan dipindah ke RS Siloam. Kasusnya dilimpahkan dan ditangani Polres Subang,” ujarnya.

Mobil Pikap angkut puluhan orang di Pamekasan terguling

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Mobil pikap yang mengangkut rombongan ibu dan anak-anak di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di jalan raya. Belasan orang luka

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024