Satu Tahun Jokowi-Ma'ruf, Riza Patria: Sudah On The Track

Pelantikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/POOL

VIVA - Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin genap satu tahun memimpin bangsa Indonesia, pada Selasa, 20 Oktober 2020. Politikus Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, pun turut angkat bicara.

Noel Joman Sebut Sikap Sinis Hasto ke Jokowi Merugikan PDIP dan Megawati

Dalam hal penanganan COVID-19, menurut dia, pemerintah Indonesia sudah sesuai dan mengatasi masalah wabah ini dengan baik. Dengan bersinergi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat serta organisasi masyarakat juga.

"Sekarang menghadapi masalah yang sama, pandemi COVID-19, kita bersyukur pemerintah sudah on the track," kata Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta.

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis

Baca juga: Setahun Memimpin, Ini Janji Jokowi-Ma'ruf Saat Kampanye Pilpres 2019

Dengan kerja sama yang baik oleh negara, swasta, Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), masyarakat, hingga ormas, bisa menghadapi wabah COVID-19, mengurangi dan mengurai masalah ini.

Ali Ngabalin Kasih Bocoran soal Kemungkinan Jokowi Sowan Lagi ke Megawati

Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024 yakni Joko Widodo dan Ma’ruf Amin telah resmi dilantik pada Minggu, 20 Oktober 2019. Pelantikan tersebut bertempat di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Dave Laksono.

Respons Hasto, Golkar Pastikan Dukung Menantu Jokowi di Pilgub Sumut

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono menegaskan bahwa menantu Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Medan Bobby Nasution sudah mendapatkan surat tugas maju di Pilgub Sumut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024