Massa Buruh Bubar, Polisi: Periksa Kembali Barang Bawaan Anda

Massa buruh dan mahasiswa bubar dengan tertib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus.

VIVA - Massa buruh yang melakukan aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja di area Patung Kuda, Kamis, 22 Oktober 2020, akhirnya bubar. Massa tersebut bubar pada pukul 17.20 WIB.

Anies Hati-hati, tapi Tom Lembong Lebih Tegas Kalau Menang Pasti Revisi UU Ciptaker

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, aksi hari ini berlangsung damai sampai selesai. Pada saat bubar, massa tersebut dikawal oleh puluhan prajurit TNI dan Polwan.

Baca juga: Massa Buruh Minta Masuk Istana dan Bertemu Jokowi

Jadi Salah Satu Penggugus UU Ciptaker, Tom Lembong: Saya Bakal Revisi Jika Amin Menang

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Heru Novianto pun mengapresiasi aksi massa buruh dan mahasiswa hari ini. Ia berterima kasih kepada massa yang telah melakukan aksi unjuk rasa dengan damai.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang telah melakukan aksi hari ini secara damai. Selamat jalan dan berhati-hatilah sampai rumah. Periksa kembali barang bawaan Anda, agar tidak hilang atau tertinggal di lokasi," kata Heru, ketika massa aksi bubar dengan tertib.

Jika Jadi Presiden, Anies Baswedan Akan Kaji Ulang UU Ciptaker

Beberapa saat setelah massa bubar, tampak barikade polisi yang menggunakan kawat berduri pun dibongkar. Sementara itu, area lokasi tersebut langsung dibersihkan oleh petugas kebersihan Kota Jakarta Pusat.

Ibu Kades Wiwin Komalasari

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Banyak netizen yang salah fokus melihat aksi ibu Kades bernama Wiwin Komalasari menggunakan kacamata mewah Louis Vuitton yang ia kenakan saat ikut demo di Senayan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024