Pria Tanpa Identitas Loncat dari Jembatan Ampera hingga Tewas

Jembatan Ampera Palembang
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria tanpa identitas nekat mengakhiri hidup dengan meloncat dari atas Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan, Senin, 26 Oktober 2020. Mr X yang terjatuh di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, meninggal dunia dengan luka serius pada bagian kepala.

2 Santriwati Ditemukan Meninggal Usai Hanyut Diterjang Banjir Grobogan

Melihat kejadian itu, masyarakat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendadak gempar dan memadati jenazah korban hingga menutupi akses Jalan di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.

Kepala Pos Polsek Ilir Timur 1 Pasar 16 Palembang, Aiptu Agusni AW mengatakan, belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan yang menjadi ikon kota Palembang tersebut, hingga membuat masyarakat sekitar terkejut dan melaporkan kejadian ke Pos Pasar 16 Ilir.

Apakah Tetap Sah Pria Sholat Tanpa Penutup Kepala? Begini Hukumnya dalam Islam

“Kita belum mengetahui motif korban mengakhiri hidupnya dan juga di tubuh korban kita tidak menemukan satu pun identitas,” ungkapnya.

Baca juga: Warga Ghana Dibunuh, Diduga Berebut Kencan dengan Wanita Indonesia

Respons Dingin Putin soal Kematian Misterius Musuh Bebuyutannya di Penjara Rusia

Dia menjelaskan, korban meninggal akibat luka serius di kepala akibat terjun dari atas Jembatan Ampera. Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan, tapi ada benturan keras di bagian kepala.

Saat ini, petugas telah berkoordinasi dengan Unit Piket Polsek Ilir Timur I dan Polrestabes Palembang. Untuk jenazah korban, lanjut Aiptu Agusni, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. (art)

Seluarga nekat terjun bebas dari lantai 22 apartemen Teluk Intan Tower Topas, kawasan Penjaringan Jakara Utara

Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

Sekeluarga yang terdiri dari 4 orang ditemukan tewas usai lompat dari lantai 22 Apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024