Fadli Zon: Generasi Milenial Ketiban Warisan Utang Menggunung

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.
Sumber :
  • YouTube/Kiky Saputri Official

VIVA - Anggota DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon, angkat bicara soal generasi milenial. Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mempertanyakan sumbangsih mereka.

Detik-detik Marhan Harahap Meninggal usai Diseret Petugas saat Akan ke Masjid

"Generasi milenial punya tugas sejarahnya sendiri," kata Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Kamis, 29 Oktober 2020.

Meskipun demikian, Fadli menilai ada beban yang harus ditanggung generasi milenial saat ini. Hal itu akibat kebijakan dari pemerintahan sekarang.

Marhan Harahap Dihadang Hingga Meninggal, Jokowi Minta Aparat Keamanan Bertindak Humanis

"Yg jelas skrg ini ketiban warisan utang yg menggunung dr sebuah rezim yg bingung," lanjut Fadli.

Jokowi Prihatin Sekaligus Berduka atas Insiden yang Menimpa Marhan Harahap di Sumut

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri menyentil generasi muda yang sekarang ini populer disebut generasi milenial. Mega, sapaan akrab Megawati, menaku bicara dengan Presiden Jokowi.

"Anak muda kita, aduh saya bilang sama presiden. Jangan dimanja," kata Mega, dikutip dari akun YouTube tvOneNews, Kamis, 29 Oktober 2020.

Mega menceritakan Jokowi bilang bahwa generasi tersebut adalah generasi milenial.

"Saya mau tanya hari ini, apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi, seperti kita bisa viral tanpa bertatap langsung," lanjut Mega.

"Apa sumbangsih kalian terhadap bangsa dan negara ini? Masa hanya demo aja? Nanti saya dibully, saya nggak peduli," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya