Innalillahi, Pejabat Mahkamah Agung Meninggal Dunia

Gedung Mahkamah Agung
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Keluarga besar Mahkamah Agung RI sedang berduka, karena Kepala Biro Hukum dan Humas MA yakni Abdullah dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu dini hari, 31 Oktober 2020 sekitar pukul 01.45 WIB.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Kabar wafatnya Abdullah ini sebagaimana dilansir dari situs resmi Mahkamah Agung RI yakni mahkamahagung.go.id. Beliau meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Surabaya, Jawa Timur. Namun, belum diketahui penyebab kematian almarhum.

“Innaalillahi wa innaa Ilaihi raajiun, telah berpulang ke rahmatullah Dr. Abdullah, Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI,” tulis situs MA dikutip pada Sabtu, 31 Oktober 2020.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Atas kepergian almarhum, segenap keluarga besar Mahkamah Agung Republik Indonesia turut berduka cita. Semoga, Allah SWT mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Sementara, keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran dan ketabahan.

Pria kelahiran Jombang, Jawa Timur 4 Oktober 1961 ini mengawali karir di Mahkamah Agung sebagai staf pada tahun 1992. Jabatan sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas diembannya sejak 15 Juni 2017. 

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Sebelumnya, almarhum pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang pada tahun 2016. Alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024