Brigadir Polisi Mengamuk Bakar Sepeda Motor dan TV Orangtuanya

Oknum polisi diduga bakar sepeda motor dan TV di rumah orangtuanya
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Oknum polisi berinisial IOS (33) diduga melakukan pembakaran di rumah orangtuanya di Dusun Ganepo Desa Tanjung Garbus Kampung, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu malam lalu, 1 November 2020, sekitar pukul 22.00 WIB.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Anggota Polri berpangkat Brigadir ini melakukan pembakaran tersebut diduga akibat mengalami depresi. Yang menjadi sasaran pembakaran IOS antara sepeda motor, kasur hingga televisi di rumah orangtuanya tersebut. Benda-benda itu hangus menghitam.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman kepada wartawan pada Senin 2 November 2020. Namun dia mengatakan pihaknya belum menerima laporan resmi dari keluarga soal insiden ini.

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

"Namun informasi yang kami dapat diduga (pelakunya) adalah anak kandung dari korban. Dan hingga saat ini, pihak keluarga belum ada membuat laporan,” kata Sopar.

Informasi yang beredar, sebelum melakukan pembakaran, IOS meminta Kartu Keluarga (KK) milik orangtuanya. Dia kemudian marah-marah karena dokumen yang diterima tak sesuai dengan keinginannya. 

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Orangtuanya kemudian pergi meninggalkan IOS yang masih mengamuk. Saat itulah dia disebutkan melakukan pembakaran. 

Walaupun belum ada pengaduan, Sopar mengaku sudah mendapat laporan bahwa pelaku membakar sepeda motor, kasur, televisi, dan kursi plastik. “Yang dibakar adalah milik orangtuanya,” tutur Sopar lagi.

Sopar mengakui belum mengetahui persis motif dibalik pembakaran tersebut. Termasuk apakah IOS mengalami depresi diduga pisah dari istrinya.

“Kita belum dapat memastikan, karena kita belum menerima pengaduan,” tuturnya lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya