Sebelum Pulang ke Tanah Air, Habib Rizieq Ziarah ke Ma'la

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, akan kembali ke Indonesia pada Selasa besok, 10 November 2020.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Satu hari sebelum kepulangannya ke Tanah Air, Habib Rizieq Shihab bersama keluarga dan kolega menyempatkan ziarah ke Junnatul Mualla atau yang biasa disebut Al Ma'la. 

Al Ma'la merupakan permakaman yang berada di utara Masjidil Haram di Mekkah, Arab Saudi. Di sini dikuburkan buyut, paman, kakek, istri dan keturunan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Kegiatan ziarah Habib Rizieq itu terekam dalam video Front TV yang diunggah di kanal YouTube berjudul Ziarah Ma'la Sebelum Kembali ke Indonesia, Selasa, 9 November 2020.

Dalam video itu tampak Habib Rizieq mengenakan jubah dan kopiah warna putih berdoa di luar pagar Ma'la bersama keluarga dan koleganya.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Habib Rizieq terlihat khusuk berdoa di Ma'la sambil membaca doa dari handphone yang dipegangnya tersebut. Terlihat puluhan orang bersama Habib Rizieq ziarah di Ma'la.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijawalkan akan tiba di Tanah Air pada Selasa besok, 10 November 2020. Habib Rizieq akan tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pada pukul 09.00 WIB.

"Insya Allah besok jam 9.00, beliau tiba," kata Ketua Presidium Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif, saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 9 November 2020.

Slamet mengingatkan bagi masyarakat yang mau ikut menyambut Habib Rizieq harus tertib. Begitu juga penerapan protokol kesehatan, harus ditaati. 

"Bagi siapa pun yang ingin sambut dan jemput IB HRS wajib menjaga ketertiban dan kebersihan serta menerapkan protokol COVID-19," tutur Slamet. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya