Di Bandara Arab, Habib Rizieq: Sampai Bertemu di Tanah Air

Habib Rizieq dan keluarga di Bandara King Abdul Aziz Arab Saudi
Sumber :
  • Front TV

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, bertolak dari Arab Saudi melalui Bandara King Abdul Aziz International Airport menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, hari ini, Senin, 9 November 2020.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Dari laman YouTube Front TV, terlihat keluarga dan Habib Rizieq Shihab dari lorong jalan yang ada di negara Arab Saudi tersebut.

Habib Rizieq terlihat mengenakan jubah putih, serban putih, mengenakan masker dan membawa tongkat. Sedangkan keluarga yang wanitanya ada yang mengenakan gamis warna hitam.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Begitu keluar dari lokasi itu, Habib Rizieq langsung disambut oleh para jemaahnya yang sudah berbaris. Para jemaah itu langsung menyalami dan mencium tangan Habib Rizieq.

Habib Rizieq pun mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah menyambutnya. "Terima kasih, sampai ketemu semua. Ilal liqo. Hayo semuanya sampai ketemu," ujar Habib Rizieq sambil melambaikan ke jemaahnya tersebut.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Kita minta maaf kalau selama ini ada kekurangan, kesalahan, bukakan pintu maaf kami. Sampai ketemu di Tanah Air atau balik ke Mekkah," lanjutnya.

Kemudian, Habib Rizieq menaiki kendaraan yang sudah disiapkan dan disusul keluarganya. (ase)

Baca juga: Jenderal Timur Pradopo, Eks TB 1 yang Sehari Dapat 2 Bintang dari SBY

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya