Jawab Hotman, Winda Earl Tegaskan dari Awal Tak Dapat Kartu ATM

Atlet e-sport, Winda D. Lunardi alias Winda Earl
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Atlet eSport, Winda D. Lunardi alias Winda Earl merespons pihak Maybank yang diwakili kuasa hukumnya, Hotman Paris, yang menyebut ada sejumlah keanehan dalam kasus tersebut. Salah satu yang direspons adalah masalah buku tabungan dan ATM yang dipegang Kepala Cabang Maybank Cipulir.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Winda Earl mengatakan, pada saat melakukan pembukaan rekening, dirinya hanya membuka tabungan jenis rekening koran.

“Kalau dari pihak saya, seperti yang sudah saya bilang dari awal berita ini muncul, jenis tabungan yang saya buka itu rekening koran. Jadi memang perihal tentang ATM buku tabungan, kami dari awal tidak pernah mendapatkan ketika kami membuka rekening,” ujar Winda kepada awak media, di Jakarta Selatan, Senin, 9 November 2020

Maybank Syariah Gandeng ISYEF Genjot Kewirausahaan dari Masjid

Winda menjelaskan, pada saat awal pembukaan rekening di Maybank tidak pernah mendapatkan kartu ATM maupun buku tabungan.

“Jadi ketika saya dan ibu saya membuka rekening kita tidak pernah mendapatkan kartu ATM, buku tabungan itu kita tidak pernah dapat,” ujar Winda.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Ia menyebut ketika akan melakukan transaksi penarikan dan meminta mutasi rekening sejak tahun 2015, pihaknya baru diberitahu untuk memiliki kartu ATM. Setelah itu pihaknya baru membuat kartu ATM.

“Saya baru tahu ketika permasalahan ini sudah muncul ketika ibu saya mau tarik uang terus uangnya sudah enggak ada. Nah, saya kan mau meminta mutasi selama 2015 sampai periode sekarang ini dong. Nah di situ saya baru baru diberi tahu kalau saya harus mempunyai kartu ATM, di situ saya baru akhirnya membuat kartu ATM,” jelas Winda.

Winda pun menegaskan tidak pernah menginstruksikan kepada siapa pun untuk melakukan pemindahan dana. Karena itu, ia menyebut seharusnya dana tersebut masih ada dalam rekeningnya. (ase)

Baca juga: Habib Rizieq Wajib Karantina, HNW Bandingkan dengan Menteri Jokowi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya