2.000 Paket Makanan Disiapkan untuk Penjemput Habib Rizieq

Habib Rizieq dan keluarga di Bandara King Abdul Aziz Arab Saudi
Sumber :
  • Front TV

VIVA – Simpatisan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizeiq Shihab telah mendatangi kawasan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin malam, 9 November 2020.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Para simpatisan itu berasal dari Bekasi, Bogor dan Cengkareng. Mereka datang ke bandara untuk menjemput Habib Rizieq Shihab yang rencananya akan tiba Selasa pagi, 10 November 2020.

Pantauan VIVA, para simpatisan yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu dan remaja itu berkumpul di Masjid Salahuddin Al-Ayubi. Tidak hanya itu, mereka juga telah mempersiapkan ribuan logistik yang akan dibagikan kepada masyarakat yang datang untuk menjemput Habib Rizieq Shihab.

"Kita semua berkumpul di sini, dan memang belum diperbolehkan masuk (ke area kedatangan) Terminal 3, jadi persiapan di sini. Dan ini, kita siapkan 2.000 makanan dan minuman, untuk nanti ya dibagikan," kata Faisal, salah seorang simpatisan Habib Rizieq dari Cengkareng.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Mereka datang menggunakan kendaraan roda empat, seperti losbak hingga mobil pribadi. Lalu, turun dan berkumpul di masjid tersebut.

"Titiknya di sini, dan kita datang ke sini sudah dari sore, nanti ada lagi yang datang. Tapi memang, lampu di masjid ini dimatikan, enggak tahu alasannya apa. Cuma nanti dinyalain lagi pas waktu salat," ujarnya.

Saat ini, sejumlah titik di Bandara Soekarno-Hatta dijaga ketat pihak kepolisian. Lalu, kawasan M1 TOD Bandara Soetta pun ditutup petugas, bahkan rekayasa lalu lintas turut diberlakukan. (ase)

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Baca juga: Jawab Hotman, Winda Earl Tegaskan dari Awal Tak Dapat Kartu ATM

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024