Pesawat yang Ditumpangi Habib Rizieq Mendarat di Bandara Soetta

Saudi Arabian Airlines.
Sumber :
  • http://exotize.blogspot.com/

VIVA – Pesawat yang ditumpangi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 10 November 2020.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Berdasarkan informasi yang dikutip VIVA dari Radarbox, pesawat Saudi Arabia Airlines dengan nomor penerbangan SV816 yang ditumpangi Habib Rizieq dan keluarga sudah mendarat di Bandara Soetta sekitar pukul 08.44 WIB.

Sebelumnya dilaporkan bahwa pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq bertolak dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi pada Senin malam, 9 November 2020, sekira pukul 19.27 waktu setempat. Setelah melakukan penerbangan selama 9 jam 17 menit pesawat tersebut mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Dalam sebuah tayangan di Front TV jelang keberangkatan, Habib Rizieq terlihat mengenakan jubah putih, serban putih, mengenakan masker dan membawa tongkat. Sedangkan keluarga yang wanitanya ada yang mengenakan gamis warna hitam.

Habib Rizieq pun mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah menyambutnya. "Terima kasih, sampai ketemu semua. Ilal liqo. Hayo semuanya sampai ketemu," ujar Habib Rizieq sambil melambaikan ke jemaahnya tersebut.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Kita minta maaf kalau selama ini ada kekurangan, kesalahan, bukakan pintu maaf kami. Sampai ketemu di Tanah Air atau balik ke Mekkah," lanjutnya.

Seperti diketahui, ribuan simpatisan Habib Rizieq Shihab telah memadati kawasan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa pagi 10 November 2020. Massa yang tadinya disekat di akses masuk Bandara Soekarno-Hatta via Tol Ir. Soedyatmo pun akhirnya diperbolehkan masuk dengan cara berkonvoi berjalan kaki menuju Terminal 3.

Ratusan simpatisan tersebut mengenakan baju serba putih, serta membawa spanduk bertuliskan Selamat Datang Habib Rizieq Shihab, mereka melakukan longmarch dan hanya diperbolehkan masuk hanya sampai area masjid Salahuddin Al-Ayubi yang ada di kawasan parkir Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Saat ini, massa sudah mulai memasuki kawasan Terminal 3, petugas gabungan pun telah berjaga di Pos Polisi Terminal 3 untuk berjaga agar massa tidak masuk ke kawasan inti Terminal 3. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya