Habib Rizieq Pulang, #WelcomeBackIBHRS Jadi Trending di Twitter

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • Tangkapan layar Front TV

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, kembali ke Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020. Habib Rizieq sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang pada pukul 09.05 WIB.

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Di media sosial Twitter, warganet juga menyambut kepulangan Habib Rizieq dengan bahagia sampai akhirnya dijadikan trending topic tagar #WelcomBackIBHRS.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, turut menyambut kepulangan Habib Rizieq yang bertepatan peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2020. Menurut dia, pahlawan mewarisi nilai-nilai perjuangan. pengorbanan tanpa pamrih, integritas untuk mencapai tujuan kemerdekaan.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Hari ini kita peringati sebagai Hari Pahlawan. Memperjuangkan kebenaran, melawan kemungkaran dan kezaliman adalah jiwa dan sifat kepahlawanan. #WelcomeBackIBHRS,” kata Fadli dikutip dari akun Twitternya @fadlizon pada Selasa, 10 November 2020.

Baca Juga: Massa Sambut Habib Rizieq, Kereta Bandara Hanya Sampai Stasiun Duri

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengatakan pemimpin negara harus dewasa karena tak akan bisa terus menerus mempertahankan sisa-sisa dengki. Padahal, saat ini sedang mencari alasan untuk bersatu.

Pemimpin harus ada kerelaan untuk menelan malu akibat kecerobohan masa lalu. #WelcomHomeHRS,” kata Fahri.

Selain itu, akun Mirah Sumirat menilai massa yang menjemput langsung Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta bukan sedang berunjuk rasa. Namun, mereka datang karena cinta atas ulama yang sudah lama dirindukannya.

Untuk aparat yang berjaga, jangan ambil tindakan yang berlebihan. Biarkan mereka mengatakan yang dicinta, ‘selamat datang Habib Rizieq’. #WelcomeBackIBHRS,” tulisnya.

Diketahui, ribuan simpatisan Habib Rizieq Shihab mendatangi Terminal III Bandara Soetta. Mereka saat ini ikut menyambut kedatangan Habib Rizieq.

Selain Bandara Soetta, massa juga menyiapkan sambutan di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat. Habib Rizieq punya serangkaian acara begitu tiba yang salah satunya menikahkan putrinya. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya