Viral Video Diduga Prajurit TNI Teriak: Kami Bersamamu Habib Rizieq

Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • MCH 2019

VIVA – Viral video prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) turut bahagia menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa, 10 November 2020.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Habib Rizieq mendarat di Bandara Soetta pagi ini karena sudah lepas landas dari Bandara King Abdul Azis Arab Saudi sejak Senin, 9 November 2020. Ratusan ribu simpatisan pun menunggu kedatangan Habib Rizieq di bandara maupun di markas FPI di Petamburan, Jakarta.

Nah, terkait itu muncul viral video prajurit TNI ingin melakukan pengamanan kepulangan Habib Rizieq. Video diunggah oleh akun Twitter Datuk Tamburin @D4tyk_T4mburin pada Selasa, 10 November 2020. 

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Asli merinding mendengar ucapan anggota @Puspen_TNI. Begitu cinta mereka pada IBHRS. #WelcomeBackIBHRS,” tulis akun Datuk Tamburin.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, #WelcomeBackIBHRS Jadi Trending di Twitter

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Dari video tersebut, terlihat para prajurit sedang dalam perjalanan naik truk menuju Bandara Soetta untuk mengamankan kepulangan Habib Rizieq. Di dalam truk TNI, ada beberapa prajurit yang sedang duduk.

Tiba-tiba, ada suara pria yang menggema dan lantang menyambut kepulangan Habib Rizieq dalam video TNI tersebut. Namun, belum diketahui apakah suara tersebut diteriakkan oleh prajurit atau bukan.

“On the way bandara, persiapan pengamanan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Kami bersamamu Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Takbir. Allahu Akbar,” kata pria yang diduga prajurit TNI.

Massa simpatisan Habib Rizieq Shihab ramai menyambut kedatangan Habib Rizieq. Baik di Bandara Soetta, ribuan orang menyambut tokoh FPI tersebut.

Pun, sambutan juga disiapkan massa dan sejumlah tokoh ulama di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya