Surya Paloh Kena DBD, Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

Ketum Nasdem Surya Paloh
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Subroto, Jakarta. Surya dirawat sejak Selasa malam 17 November 2020 karena sakit demam berdarah.

Surya Paloh Tak Masalah Nasdem di Luar Pemerintahan

Menurut Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem Charles Meikyansah, saat dibawa ke RSPAD Surya langsung dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter. Diketahui Surya mengalami demam berdarah dengue atau DBD.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, diketahui trombosit Surya Paloh menurun. Dokter menyebut Surya terkena demam berdarah," kata Charles dalam keterangannya, Rabu 18 November 2020

Surya Paloh Ngaku Belum Bahas Jatah Menteri Nasdem ke Prabowo: Ada Perasaan Sungkan

Meski kadar tromnosit Surya Paloh sempat menurun, tetapi masih dalam batas yang normal. Untuk mendapatkan perawatan yang maksimal dari tim medis, Surya meminta untuk dirawat di rumah sakit.

"Memang menurun meski masih dalam batas normal. Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," ujarnya

Surya Paloh Sedih Usai Syahrul Yasin Limpo Pakai Uang Kementan Untuk Kebutuhan Keluarga

Sampai dengan saat ini, kondisi Surya dalam keadaan baik. Dalam waktu tak lama lagi Surya diperkirakan dapat kembali beraktifitas.

"Kondisi Pak Surya Paloh saat ini baik dan bugar. Kami mohon doa dari semuanya, Insya Allah Pak Surya cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa," ujar Charles.
 

Hakim Konstitusi Arief Hidayat (kiri) dan Suhartoyo (kanan) saat mengikuti sidang putusan.

Hakim Arief Heran Tanda Tangan Surya Paloh Berbeda di KTP dengan Surat Kuasa

Hakim konstitusi Arief Hidayat heran ketika melihat tanda tangan dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berbeda antara di KTP dengan surat kuasa pengacara. 

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024