Geger Temuan Tengkorak di Depok, Polisi: Kelihatannya Siku Tangan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA/ Yandi Delastama.

VIVA - Polisi dibantu warga sedang berupaya keras menggali lubang yang diduga berisi tumpukan tengkorak manusia di dalam rumah kontrakan di Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Rabu malam, 18 November 2020.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Kapolsek Sawangan, Ajun Komisaris Polisi Sutrisno, mengaku dari hasil penyelidikan sementara diduga kuat itu adalah kerangka atau jasad manusia.

"Benar bahwa di kontrakan tersebut diindikasikan ada orang yang ditanam di sana," katanya di lokasi kejadian di kawasan Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok.

Patah Batang Otak Tengkorak Sebabkan Santri MeninggaI, Ini Penjelasan Dokter Autopsi

Baca juga: Geger, Benda Diduga Tengkorak Dikubur di Dalam Kontrakan di Depok

Namun demikian, Sutrisno belum bisa berkomentar banyak. "Kita masih pendalaman lebih lanjut. Mohon maaf rekan-rekan media bisa nanti mengikuti perkembangan."

Geger, Kerangka Manusia Tergeletak di Samping Eks Gedung Semen Baturaja

Dugaan kerangka manusia itu, jelas Sutrisno, ditemukan di kedalaman sekitar satu meter.

"Tempatnya ditutup ubin, yang mengindikasikan itu ada di situ karena ubinnya ini lain warnanya. Tim langsung mengolah TKP tersebut memastikan keberadaan apakah yakin laporan ini sesuai, ternyata kita dalami indikasinya mengarah ke sana."

Sampai saat ini, petugas dibantu beberapa warga masih berusaha menggali lubang tersebut untuk memastikan benda yang ada di dalamnya.

"Kita masih mengolah dengan tim lengkap ya, dengan identifikasi nanti mengetahui lebih lanjut perkembangan temuan-temuan mayat yang ada di TKP ini," ujarnya.

Dari pemeriksaan sementara, yang terlihat adalah siku tangan. "Sepertinya tadi ada sikut tangan. Kita belum ini banget. Masih digali. Baru kelihatan sedikit," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya