Risma Ulang Tahun, Megawati hingga Giring Ucapkan Selamat

Papan karangan bungan ucapan ulang tahun dari Megawati Soekarnoputri untuk Risma
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma berulang tahun ke-59 pada Jumat, 20 November 2020. Ia merayakannya bersama sang suami, kedua anak dan cucunya, di rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam Surabaya. Ucapan selamat pun berdatangan, termasuk dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo.

Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati Tinggal Mencocokkan Waktu, Kata Sekjen Gerindra

Saat merayakan ultah, Risma mendapatkan kue ulang tahun berbentuk alun-alun Surabaya, lengkap dengan patung dirinya menghadap air mancur. Bersama anggota keluarganya, mereka kemudian mengucapkan doa untuk Risma. Dia lantas memeluk cucunya sambil mengucapkan terima kasih dengan haru.

Perayaan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh suami Risma, Djoko Saptoadji. Risma sempat menangis dan sesekali mengusap air matanya. “Terima kasih untuk suami saya. Terima kasih untuk teman-teman, selama 10 tahu bekerja sama mewujudkan Surabaya yang lebih baik,” ujarnya.

Nasib Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Pasca Putusan MK

Di halaman rumah, berjejer beberapa karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah tokoh. Di antaranya dari Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PDIP Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto. Sementara di Kecamatan Sukomanunggal, Ketum PSI Giring Ganesha Djumaryo yang tengah mengikuti acara partai juga mengucapkan selamat ultah ke Risma.

"Bu Risma, selamat ulang tahun. Terima kasih sudah menginspirasi kita anak muda untuk ingin masuk ke dalam sistem, untuk terus menjadi bagian dari proses perbaikan bangsa dan negara ini. terima kasih atas inspirasinya, dan terima kasih telah membangun Kota Surabaya yang bisa menyejahterakan warganya," kata Giring. (ren)

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Baca: Kampanyekan Eri Cahyadi di Hari Minggu, Risma Dinilai Melanggar

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Elite PDIP mengatakan pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri secara formal akan berlangsung setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024