Pajero Sport Tabrak Hancur Warung Pecel Lele, Satu Anak Tewas

Mobil Pajero tabrakan sebabkan anak tewas
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Peristiwa tabrakan maut terjadi di depan SMA Negeri 5, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Satu unit mobil Pajero Sport dengan pelat nomor BH 1993 PG menabrak pedagang kaki lima warung pecel sampai warung hancur, begitu juga mobil ringsek parah.

Inspirasi Membantu Sesama

Informasi dihimpun VIVA, peristiwa tabrakan tersebut tepat Minggu malam, 23 November 2020 sekitar pukul 23.13 WIB. Diketahui dua orang warga ikut ditabrak dan satu orang tewas serta satu orang selamat yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Mattaher Jambi. 

Saksi bernama Adi, seorang pemuda yang saat kecelakaan sedang makan nasi goreng mengatakan, sebelum peristiwa tabrakan dia sedang duduk di warung nasi goreng yang tidak jauh dari tempat kejadian. Dia lalu terkejut melihat kejadian sekaligus mendengar suara benturan keras dari warung pecel lele. Dia melihat dua orang terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit. 

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

"Saya saat itu duduk bersama teman makan nasi goreng namun, mendengar benturan keras ternyata mobil mobil Pajero Sport menabrak warung pecel lele sampai hancur," ujar Adi.

Dia mengatakan, selain menabrak warung dan dua orang, di tempat kejadian juga mobil menabrak motor yang saat itu sedang terparkir di depan warung pecel lele sampai motor masuk ke bawah kolong mobil. Sedangkan pengemudi Pajero Sport nyaris menjadi amukan massa karena emosi melihat peristiwa tersebut. 

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

"Kejadian sekitar pukul 23.13 WIB dan sopir nyaris diamuk massa namun beruntung warga lainnya melarai setelah sopir minta tolong maaf dan bertanggung jawab," kata dia pada Senin dini hari, 23 November 2020.

Sementara perempuan penjaga warung nasi goreng mengatakan, peristiwa tabrakan menyebabkan satu orang meninggal dunia yakni anak.

"Yang meninggal itu anak kecil yakni anak dari penjual sedangkan sopir sudah langsung dibawa pihak kepolisian," kata perempuan yang menyaksikan kejadian tragis itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya