Penampakan Rumah Menteri Edhy Prabowo Usai Ditangkap

Rumah kediaman Menteri KKP Edhy Prabowo
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Kediaman Menteri Kelautan dan perikanan Edhy Prabowo  berada di kompleks perumahan Widya Chandra V , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 November 2020

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Dari pantauan VIVA pintu gerbang bernuansa putih ini dalam keadaan tertutup rapat. Suasana rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan Eddy Prabowo tidak terlihat aktivitas yang rutin dilakukan setiap pagi , sebagaimana rumah menteri-menteri lain di sekitarnya yang berada di Jalan Widya Chandra V Nomor 26 , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 November 2020

Tampak dua pria berseragam KKP mendekati wartawan yang sedang mengambil gambar. Kedua petugas meminta wartawan untuk tidak mengambil gambar dan menghubungi humas KKP terkait dengan pemberitaan penangkapan Edhy Prabowo.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata tak hanya mengamankan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Istri Edhy Iis Rosita Dewi juga ikut dibawa komisi antirasuah.

“Tadi pagi jam 01.23 WIB di Soetta (Soekarno-Hatta). Ada beberapa dari KKP dan keluarga yang bersangkutan," kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dikonfirmasi awak media, Rabu, 25 November 2020.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Lebih jauh, Ghufron menjelaskan, penangkapan KPK ini berkaitan dengan dugaan suap ekspor benur. Namun, Ghufron belum bersedia menjelaskan rinci bagaimana kasusnya.
Dia mengatakan akan disampaikan jelas oleh KPK setelah tim penyidik menyelesaikan pekerjaannya di lapangan. “Berkaitan dengan ekspor benur,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ghufron mengatakan Eddy Prabowo ditangkap petugas KPK di Bandara Soetta pukul 01.23 WIB. Elite Partai Gerindra itu diamankan karena diduga terkait kasus korupsi ekspor benih lobster.

Baca juga: Edhy Prabowo Ditangkap, Politikus Gerindra: Tabokan bagi Prabowo


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya