Habib Rizieq Tidak Boleh Dijenguk, Termasuk Oleh FPI

Keluarga Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • YouTubeAbu Nawas

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, hingga kini masih dirawat intensif di RS Ummi, Bogor Jawa Barat. Ia butuh pemulihan, sehingga belum diperkenankan untuk dijenguk. Saat ini, dirawat di ruang president suite.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pihak RS Ummi menyampaikan Habib Rizieq Shihab dalam kondisi pemulihan kesehatan akibat kelelahan. Saat ini, tim medis masih memantau kondisi kesehatannya, dan siapa pun dilarang membesuk. 

"Sehat walfiat (kondisi Habib Rizieq). Iya enggak ada indikasi seperti itu, tidak ada indikasi COVID. Insya Allah masih aman. Dan hasil lab rontgen semuanya baik," kata Direktur Utama RS Ummi Andi Tata, Kamis 26 November 2020.

DPR Kritisi Kenaikan Kasus DBD, Banyak Warga Tak Dapat RS

Baca juga: Pihak RS Ummi Sebut Kondisi Habib Rizieq Tidak Mengarah ke COVID-19

Andi mengatakan, Rizieq menjalani perawatan di ruang president suite. Ia didampingi oleh pihak keluarga. Pihak keluarga pasien Habib Rizieq menyampaikan bahwa tidak menerima tamu. 

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Pesan cuma dari beliau dari keluarga, tidak menerima tamu siapapun bahkan dari DPP FPI tidak boleh diperkenankan masuk. Tidak ada (yang menjenguk) tidak boleh sesuai dengan arahan memang protokol. Semua pasien-pasien siapapun itu tidak boleh menjenguk ya. Itu berlaku semuannya," jelas Andi. 

Tim medis belum memastikan, berapa lama Habib Rizieq akan di rawat di rumah sakit. Namun, saat ini tim media memantau ketat agar pasien dapat beristirahat total. 

"Kita lihat pantauan beliau. Kalau dari tim dokter supaya beliau juga bisa istirahat. Karena kalau beliau dilepas beliau akan lakukan aktivitas lagi nih. Supaya beliau benar-benar istirahat total," katanya. 

Selain Habib Rizieq, keluarga yakni istri mendampingi dan mengikuti check up

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya