Mahfud Md Bertemu Gatot Nurmantyo, Bicara dari Hati ke Hati

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud Md duduk bersebelahan dengan mantan panglima TNI Gatot Nurmantyo di masjid kampus UGM, Yogyakarta.
Sumber :
  • Twitter @mohmahfudmd

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud Md mengunggah foto dalam akun Twitter-nya, @mohmahfudmd, yang memperlihatkan dia sedang duduk bersebelahan dengan mantan panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Keduanya tampak mengenakan setelan jas dan dasinya plus peci hitam. Mahfud menuliskan pertemuannya dengan Gatot terjadi di masjid kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pada Jumat, 27 November 2020.

Mereka bertemu dalam akad nikah putri mantan rektor Universitas Negeri Yogyakarta sekaligus eks ketua Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta, Prof Rochmat Wahab.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Pg ini Allah mempertemukan sy dgn Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM," tulis Mahfud. "Kami duduk berjejer dan ngobrol ttg bnyk hal dari hati ke hati."

Baca: Gatot Nurmantyo Kritik Rantis TNI di Petamburan: Tidak Boleh!

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Sayangnya Mahfud tak menuliskan secara terperinci soal apa yang dia maksud "ngobrol ttg bnyk hal dari hati ke hati" dengan anggota Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu.

Namun, warganet pengikut akun Twitter Mahfud segera berspekulasi tentang pertemuan yang tak teragendakan itu. Akun @arief_rasyad, misalnya, berharap pertemuan itu mengakhiri manuver politik KAMI yang digawangi Gatot.

Akun lain, @SBS200620, menengarai pertemuan itu sekalian membicarakan rencana penyelenggaraan forum Dialog Nasional pada 2 Desember 2020, yang disebut akan dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya