Menteri Agama Doakan Ketum PBNU Said Aqil Sembuh dari COVID-19

Menteri Agama Fachrul Razi
Sumber :
  • Humas Kemenag

VIVA – Menteri Agama Fachrul Razi mendoakan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj lekas sembuh dari COVID-19.

YouTuber Eddy Wijaya Kaget, Obrolannya dengan Fachrul Razi Viral

Kabar bahwa KH Said Aqil sakit tersiar dari penjelasan sekretaris pribadinya, M Sofwan Erce, melalui video yang diunggah di akun Youtube Kang Said Official, Minggu, 29 November 2020.

"Saya mendengar kabar bahwa KH Said terkonfirmasi positif COVID-19. Saya dan seluruh jajaran Kemenag mendoakan semoga beliau lekas sembuh dan segera sehat sehingga bisa kembali membimbing umat," kata Fachrul Razi di Jakarta, Senin 30 November 2019.

INFOGRAFIK: Manuver Anak Buah Jokowi Setelah Dipecat

Baca juga: Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih pada RS Ummi dan MER-C

Tal hanya Kiai Said, Menag juga panjatkan doa kesembuhan juga bagi seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19. Semoga semuanya lekas sembuh dan sehat.

Istana Heran Eks Menag Fachrul Razi Ngaku Dicopot karena Tolak Bubarkan FPI: Untuk Apa Diramaikan?

Sebagai penyintas COVID-19, Menag berpesan kepada seluruh masyarakat untuk fokus pada kesehatan, perbanyak istirahat, serta disiplin dalam isolasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Menag juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras petugas kesehatan yang terus mendarmabaktikan dirinya dalam merawat pasien positif COVID-19 selama pandemi ini.

"Terima kasih untuk para petugas kesehatan. Pandemi belum berakhir. Ayo bantu mereka dengan disiplin dalam protokol kesehatan," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya