Beda dengan Polri, FPI Sebut 6 Laskar Pengawal Habib Rizieq Diculik

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tiba di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pengurus Front Pembela Islam, Ahmad Shabri Lubis, membenarkan ada peristiwa pengadangan dan penembakan terhadap rombongan Imam Besar FPI, Habib Rizieq beserta keluarga.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

"Serta penculikan terhadap enam orang laskar pengawal Imam Besar. Peristiwa terjadi di dekat pintu Tol Kerawang Timur,” kata Shabri Lubis dalam keterangannya di Jakarta, Senin 7 Desember 2020.

Ia menjelaskan, bahwa semalam Habib Rizieq Shihab dengan keluarga, termasuk cucu yang masih balita, akan menuju tempat acara pengajian subuh keluarga, sambil memulihkan kondisi.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

“Sekali lagi ini pengajian subuh internal khusus keluarga inti. Dalam perjalanan menuju lokasi pengajian Subuh keluarga tersebut, rombongan dihadang oleh preman OTK (yang kami duga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan IB),” katanya.

Shabri menuturkan, bahwa para preman OTK yang bertugas operasi tersebut mengadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

“Hingga saat ini para pengadang berhasil melakukan penembakan dan satu mobil berisi enam orang laskar masih hilang diculik oleh para preman OTK bertugas operasi,” katanya. (ren)

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Momen Bahar bin Smith (Habib Bahar) tengah menggombal atau merayu seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai pelayan restoran ramai jadi sorotan. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024