Jokowi Kenang Sang Ibu yang Berpulang Saat Dunia Dihentak Pandemi

Presiden Jokowi
Sumber :
  • Biro Pers Istana Negara

VIVA - Presiden Joko Widodo turut memperingati Hari Ibu yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 22 Desember. Lewat akun Instagram miliknya @jokowi, Jokowi juga terkenang dengan almarhumah ibundanya, Sujiatmi Notomiharjo, yang meninggal dunia pada 25 Maret 2020.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

“Tahun ini segera berlalu, tapi akan selalu teringat sebagai tahun yang penuh tantangan. Tahun ketika dunia dihentak pandemi. Di tahun ini pula, ibu saya tercinta berpulang. Ibu yang senantiasa hadir, memberi restu, mengingatkan, menguatkan, dan mendoakan setiap langkah saya," ujar Jokowi.

Baca juga: Mahfud: Ibuku Tak Lulus SD, Hanya Bisa Baca Quran dan Salat

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Jokowi menaruh hormat kepada seluruh ibu dan perempuan di Indonesia. Diharapkan, masa pandemi COVID-19 yang begitu sulit segera terlewatkan.

“Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia," kata Jokowi.

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

Lewat akun Instagram-nya pula, peringatan Hari Ibu foto Jokowi dibuatkan secara animasi sambil memegang bunga. Di sisi kanan dan kiri Jokowi juga terdapat ilustrasi gambar seorang anak dan ibu yang sedang bermain ketika sejak masih kecil hingga wisuda sarjana.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024