Geger Sunan Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus

Pria menikahkan dua kekasihnya sekaligus
Sumber :
  • VIVA / Sadam Maulana (Palembang)

VIVA – Jagat dunia maya dibuat heboh terkait pernikahan yang terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Pasalnya, resepsi pernikahan yang berlangsung pada Sabtu, 26 Desember 2020, seorang pria menikahi dua wanita sekaligus.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Informasi yang dihimpun, pria yang menikahi dua wanita sekaligus itu ialah Suhuan. Pria yang karib disapa Sunan tersebut, merupakan warga Desa Talang Piase. Sementara dua wanita yang dia nikahi ialah Anggun Andini, warga Desa Rantau Sialang, dan Vopi Anggraini, warga Desa Tebing Bulang.

Akad nikah antara Sunan, Anggun dan Vopi, sejatinya sudah digelar di Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin, pada Jum’at, 23 Desember 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Sedangkan resepsi pernikahan ketiganya, baru dilangsungkan pada Sabtu, sekira pukul 09.00 WIB, di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Musi Banyuasin.

Dari beberapa video dan foto yang diunggah sejumlah akun media sosial, baik itu Instagram maupun Facebook, terlihat ketiga mempelai sangat bahagia. Menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan di atas pelaminan, ketiganya menebar senyum kepada tamu undangan yang datang.

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Bahkan, kedua mempelai wanita menyanyikan sebuah lagu dangdut yang membuat mempelai laki-laki tersipu malu. Nyanyian kedua mempelai wanita itu membuat sejumlah tamu undangan begoyang di atas panggung.

“Iya benar (terjadi pernikahan satu pria dan dua wanita, di Desa Talang Piase),” ujar Camat Lawang Wetan, Candra, ketika dikonfirmasi.

Namun, sambung Candra, dirinya belum mengetahui secara pasti kronologis pernikahan itu dapat terjadi. “Untuk kronologisnya saya belum tahu pasti. Nanti saya kroscek lagi dengan Pemerintah Desa,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya