Minta Dibanguni Tidur, Ibu Temukan Anaknya Tewas Tergantung di Kamar

Garis polisi (ilustrasi)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Rismawati sangat terkejut melihat anaknya berinsial RI tewas tergantung di dalam kamar rumah mereka di Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu pagi, 26 Desember 2020.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Pria berusia 35 tahun itu, tewas diduga bunuh diri dan diketahui pertama kali oleh Rismawati ibunya saat membangunkan RI.? "Dia (RI) tadi malam berpesan agar membangunkannya," kata Rimaswati sambil menangis, Sabtu 26 Desember 2020.

RI merupakan bapak tiga ini, diduga stres?. Belum diketahui motif korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan menggunakan tali nilon diikat ditralis besi kamar rumah RI itu.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

RI juga dikenal kurang aktif bergaul dan pendiam. Pihak Keluarga menyebutkan bahwa korban gantung diri di dalam kamar karena stres akibat masalah rumah tangga.

Personel Polsek Patumbak yang mendapat informasi itu kemudian menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban meminta agar dilakukan otopsi atau visum. Namun pihak keluarga berkeberatan karena RI murni tewas bunuh diri.?

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba menjelaskan setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP. Kemudian, pihak keluarga RI menandatangani surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban dengan cara bunuh diri. 

"Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tutur Philip.
 

Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024