Eks Politikus PDIP Roy BB Janis Meninggal Dunia

Roy BB Janis
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVA – Kabar duka datang kancah politik nasional. Tokoh politik Roy Binilang Bawatanusa Janis meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta, Senin, 28 Desember 2020 sekitar pukul 20.10 WIB.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Informasi tersebut disampaikan politikus Demokrat Adamsyah Wahab atau yang dikenal sebagai Don Adam di akun Twitternya, @DonAdam68. Don menyebut kabar duka tersebut diketahui dari istri Roy yaitu Jenny Suryanti.

"BERITA DUKA : Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang Sahabat kita Roy BB Janis, pada pukul 20.10 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Semoga Arwah Roy BB Janis diampuni segala dosa2nya dan di dimuliakan di Sisi ALLAH SWT. Aamiin. (Berita dari Jenny dan Franky)," tulis Don yang dikutip VIVA.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Dalam kariernya, Roy pernah tercatat sebagai anggota DPR dari Fraksi PDIP pada periode 1999-2005. Namun, ia keluar sebagai anggota partai tersebut pada 2005.

Keluar dari PDIP, Roy mendirikan Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) pada 2005. Di Pileg 2009, PDP bahkan sempat ikut serta sebagai salah satu parpol.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Pria kelahiran 22 Agustus 1957 itu juga dikenal sebagai salah satu tokoh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). (ase)

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Toko frame di Mampang, Jakarta Selatan, ludes dilalap sijago merah, Kamis, 18 April 2024. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, memakan korban tujuh orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024