Ibu dan Anak Tewas Terpanggang dalam Kebakaran Ruko di Tangerang

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamka kebakaran di salah satu ruko di Kampung Lebak Baru, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa dini hari, 29 Desember 2020.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Seorang ibu dan anak balitanya ditemukan tewas setelah terpanggang dalam kebakaran ruko tempat tinggal mereka di Kampung Lebak Baru, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa dini hari, 29 Desember 2020. Si ibu diketahui bernama Kusni (30 tahun) dan anaknya, Ana (4 tahun).

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Kebakaran pada pukul 03.00 WIB itu terjadi setelah listrik di dalam ruko korslet dan memicu api, kemudian segera menjalar ke tiga ruko lain di sebelahnya. Aparat pemadam kebakaran menerima laporan kebakaran itu setelah berkobar makin membesar.

"Kita datang ke lokasi api sudah membesar, dan dalam kejadian ini, sebanyak dua kendaraan pemadam kebakaran dan 10 petugas diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Baca: Kebakaran Mako Brimob Depok, Barak-barak Asrama Hangus

Api baru berhasil dipadamkan sekira satu setengah jam kemudian, dan di sana petugas menemukan  korban, yakni ibu dan anaknya sudah meninggal dunia. Sang suami, atau bapak balita itu, berhasil menyelamatkan diri.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Sang suami, Suparno (32 tahun), dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif setelah berhasil menyelamatkan diri. Dia dilaporkan terbakar hingga mencapai 70 persen karena berusaha menerobos kobaran api untuk menyelamatkan diri. (ren)

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024