4 Program Baru tvOne, Mulai Tayang Hari Ini

Program baru tvOne
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Direktur Program dan Sport tvOne, Reva Deddy Utama mengatakan, pada 2021 ini, pihaknya mempunyai empat program baru yang diyakini bakal jadi tayangan andalan yang dinanti pemirsa. Keempat program baru tersebut di antaranya Cerita Kita, Cerita Kota, Enak Betul, dan Dua Hari Satu Malam.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

Reva menjelaskan, empat program tersebut bergenre information, guna melengkapi program tvOne yang selama ini telah hadir dengan program news bulletin dan talkshow.

“Program baru dikemas menarik dan ringan, sehingga mudah dinikmati oleh pemirsa tvOne, khususnya kaum perempuan, sesuai dengan target tvOne yang ingin menjaring penonton perempuan lebih banyak," ujar Reva dalam keterangan tertulisnya, Senin 4 Januari 2021.

Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Menurut Reva, Cerita Kita adalah program dengan genre information features, untuk kaum perempuan dan keluarga.

“Mengangkat peristiwa keseharian mulai dari trend, fashion, lifestyle, hingga travelling, kuliner dan peristiwa human interest, di dalam negeri maupun mancanegara. Cerita Kita seperti perpaduan majalah Femina, dan Kartini. Program berdurasi 30 menit, tayang Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB,” kata Reva. 

Hari Raya Nyepi 2024, Pemprov Bali Matikan Layanan Data Seluler dan IPTV

Sementara itu, Cerita Kota, program doku-infomation, mengangkat potret dan cerita kehidupan kawasan di perkotaan. Tayangan ini membahas lansekap kawasan, cerita dan citra kawasan, sejarah kawasan, ikon di kawasan, kehidupan warga, serta ciri khas dari kawasan itu. 

Cerita Kota akan tayang setiap hari Jumat pukul 14.00 WIB,” ucap Reva.

Program Enak Betul, merupakan program reality berdurasi 30 menit, sebuah program tentang mencicipi kuliner-kuliner enak, baik yang sudah jadi buah bibir maupun belum. Pembawa acara tidak saja mencoba rasa masakan, juga mengupas rahasia menu, dan strategi memasak.  

“Pemirsa akan mendapat rekomendasi jitu soal kuliner. Dipandu oleh Indra Bekti, Andrea Lee dan Ifni, program Enak Betul akan tayang Senin-Rabu pukul 14.30 WIB,” ujar dia.

Terakhir, program Dua Hari Satu Malam. Tayangan ini berisi informasi penting dan menarik mengenai lokasi travelling, wisata, dan ragam budaya, yang bisa dijangkau dalam waktu yang cukup singkat yakni dua hari satu malam. Melalui program ini pemirsa mendapat kiat berwisata, dan diajak mengenal potensi wisata indah. 

“Dipandu oleh Dede Satria dan Nura Ivanka yang merupakan artis serta travel influencer. Lokasi yang akan didatangi diharapkan selalu memberi sesuatu yang baru, bukan lokasi yang telah sangat dikenal sebagai lokasi turis lokal. Dua Hari Satu Malam hadir setiap Kamis dan Jumat pukul 14.30 WIB,” kata Reva. 

Baca jugaVideo Wakil Ketua FPI Aceh Adu Bacot dengan Dandim 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya