Anggota DPR Bambang Suryadi Meninggal Positif COVID-19

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Kabar duka datang lagi dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDIP, Bambang Suryadi, meninggal dunia pada Senin pagi, 4 Januari 2021.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, menyampaikan informasi Bambang Suryadi meninggal dunia di RS Fatmawati. Dia mengatakan, informasi tersebut langsung dari keluarga Bambang Suryadi yang mendampingi.

"Benar menurut keluarga yang mendampingi beliau wafat jam 03.40 WIB pagi tadi," ujar Lasarus saat dikonfirmasi, Senin 4 Januari 2021.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Pun, anggota Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu membenarkan informasi Bambang menjadi pasien positif COVID-19. Ia meminta untuk mendoakan koleganya tersebut.

"Ya, benar, beliau," ujar Masinton saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 4 Januari 2021.

Dokter Bingung Asal Muasal Benda Asing Mirip Paku di Tubuh Stevie Agnecya, Kena Santet?

Dari informasi, rencananya jenazah mendiang Bambang akan dimakamkan di kampung halamannya, Bandar Lampung. Untuk diketahui, Bambang merupakan anggota DPR RI 2019-2024 dari daerah pemilihan Lampung II. Ia juga menjadi anggota DPR sejak periode 2014-2019. 

Sebelum kiprah di Senayan, pria kelahiran Blitar, 1 Oktober 1968 ini anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah selama dua periode dari 2004-2014. 

Baca Juga: Anggota DPR Fraksi PAN Ali Taher Parasong Meninggal karena COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya