Video Perpisahan Ratih Sebelum Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh

Salah satu penumpang Sriwijaya SJ182 Ratih Windania
Sumber :
  • instagram @ratihwindania

VIVA – Salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang bernama Ratih Windania sempat mengunggah video detik-detik perpisahan antara dia dengan keluarganya sebelum naik pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu 9 Januari 2021 kemarin.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Dilihat VIVA, Minggu 10 Janauari 2021 dari akun instagram Ratih @ratihwindania, dia sempat merekam video di insta story. Nampak keluarga, keponakan yang masih kecil melepas perpisahan Ratih sebelum naik pesawat.

"Byebye keluarga semue, kite pulang kampung dulu ya..," tulis Ratih di Insta storynya yang dikutip VIVA.

Alasan Yordania dan Arab Saudi Justru Bantu Israel Lawan Serangan Udara Iran

Photo :
  • instagram @ratihwindania

Di Jakarta, Ratih sekeluarga diketahui berkunjung ke rumah saudaranya yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ratih diketahui masuk dalam daftar manifes pesawat Sriwijaya sj182 yang beredar luas.

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

Seperti diketahui, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu jatuh. Pesawat dengan nomor penerbangan SJ 182 membawa 50 penumpang dan 12 kru pesawat.

"Total penumpang 50 orang yang terdiri dari 40 orang dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi ditambah 12 kru," kata Menhub Budi.

Saat ini para keluarga dan kerabat para penumpang Sriwijaya SJ 182 tersebut pun terus berdatangan ke Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Otoritas terkait telah menyiapkan pusat informasi terkait hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya