Karangan Bunga Duka Cita Mulai Banjiri Bandara Supadio Pontianak

Karangan Bunga duka cita yang tampak menghiasi Bandara Supadio Pontianak.
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

VIVA – Karangan bunga ucapan turut berduka cita mulai tampak membanjiri halaman gedung Crisis Center Bandara International Supadio Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Senin, 11 Januari 2021.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Karangan bunga tersebut datang dari sejumlah warga Pontianak yang turut berbela sungkawa kepada pihak korban yang menumpangi pesawat Sriwijaya Air JT 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021 sekitar pukul 14.40 WIB.

Pantauan VIVA pada Senin, 11 Januari 2021, salah satu karangan bunga tersebut datang dari Keluarga Besar Dewan Pimpinan Partai Hanura Provinsi Kalimantan Barat yang isi tulisannya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air JT 182 yang salah satunya korban kader terbaik Partai Hanura Mulyadi P Tamsir.

3 Kader Hanura Tewas Kecelakaan di Tol Ngawi, Oso Sampaikan Duka Cita

"Semoga almarhum diterima di sisi allah SWT. Dan segenap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran," tulis karangan bunga tersebut.

Kemudian karangan bunga yang lain datang dari PT Prathita Titiannusantara juga mengucapkan turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air JT 182. Semoga seluruh korban diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Pengguna KRL Gelar Aksi Duka Cita, Kirimkan Karangan Bunga di Eskalator Stasiun Bekasi

Sebagaimana diketahui bahwa pesawat Sriwijaya Air JT 182 rute Jakarta-Pontianak telah mengalami lost contact pada Sabtu, 9 Januari 2021 sekitar pukul 14.40. pesawat tersebut ditumpangi puluhan orang dewasa, kru dan anak-anak.

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024