Anggota DPR Gatot Sujito Meninggal Dunia

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Gatot Sudjito
Sumber :
  • dpr.go.id

VIVA – Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Gatot Sujito meninggal dunia pada Senin, 18 Januari 2020. Gatot yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Timur itu pernah menjadi Ketua DPD ormas MKGR pada tahun 2011.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Dia sudah dua periode menjadi anggota DPR RI sejak tahun 2014-2019. Kemudian menjabat lagi untuk periode 2019-2024. Sebelumnya Gatot Sujito pernah menjadi anggota DPRD Kota Surabaya dan anggota DPRD Jawa Timur. 

Selain berorganisasi, latar belakang kariernya adalah pengusaha sebagaimana profil yang diterakan dalam situs web resmi dpr.go.id.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Meninggalnya Gatot Sujito dikabarkan pula lewat kartu dan flyers ucapan dukacita. Dia disebut meninggal di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang dan akan dimakamkan di Surabaya.

Selain aktif di Golkar, Gatot Sujito juga pernah menjabat sebagai Ketua Pengurus Daerah XIII Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putra TNI Polri (FKPPI) di Jawa Timur.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Ucapan duka atas meninggalnya Gatot Sujito juga sudah beredar di media sosial Twitter. (ase)

Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024