Cara Binmas Noken Motivasi Anak SD di Papua Agar Semangat Bersekolah

Anak SD di Papua menerima bantuan sepatu untuk bersekolah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Binmas Noken Polri membagikan sepatu donasi yang diperoleh dari salah satu donatur di Provinsi Bangka Belitung kepada anak-anak siswa-siswi SD Inpres Pagalame, Kabupaten Puncak Jaya-Papua., Selasa, 19 Januari. Sepatu tersebut merupakan donasi dari salah satu donatur.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Iptu Alaudin Patawary yang merupakan Kakorwil Binmas Noken Polri Kabupaten Puncak Jaya mengatakan, pembagian sepatu kepada anak-anak sekolah SD inpres Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya ini, bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak Papua agar terus bersemangat dalam menempuh pendidikan guna mencapai cita-cita dan harapan mereka dan keluarga.

“Kami juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Donatur yang telah membantu kami dalam memberikan bantuan sepatu kepada anak-anak sekolah di sini. hal ini merupakan wujud cinta dan kasih sayang serta bentuk kepedulian kita semua terhadap pendidikan di Papua,” ucap Iptu Alaudin Patawary, Rabu, 20 Januari 2021.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Sementara itu, Guru SD Inpres Pagaleme menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari donatur yang bekerja sama dengan Binmas Noken Polri dalam memberikan bantuan kepada anak didiknya sehingga sepatu yang berikan itu dapat dipergunakan oleh anak-anak sekolah dalam menjalani Pendidikan di Kabupaten Jaya.

“Terima kasih karena bantuan ini sangat membantu kami. Terutama untuk anak-anak,” ujarnya.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Baca juga: Ratusan Personel Brimob Sumbar Dikirim untuk Amankan Freeport

Our Daily Dose

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sneakers, sepatu yang kini tak hanya menjadi alas kaki, tetapi juga simbol gaya dan kecakapan. Dari kegiatan sehari-hari hingga catwalk, sneakers sudah menjadi pilihan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024