Gerindra Perintahkan Potong Gaji Anggota DPR untuk Korban Bencana

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Partai Gerindra memerintahkan pemotongan gaji bagi seluruh anggota di DPR RI dari partai itu untuk membantu masyarakat korban bencana alam seperti banjir, gempa bumi, longsor hingga erupsi gunung.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, 20 Januari 2021, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, "Kepada anggota DPR RI Gerindra, saya meminta untuk menyisihkan gaji mereka, dipotong untuk membantu saudara-saudara kita di daerah bencana.”

Atas nama pimpinan Partai, Muzani juga memerintahkan para kadernya di seluruh Indonesia yang berada dekat lokasi bencana untuk segera turun ke lokasi bencana untuk memberi bantuan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Baca: Detik-detik Menegangkan saat Banjir Bandang di Puncak Mas

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong-royong membantu masyarakat terdampak bencana di berbagai wilayah Indonesia.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

"Hari-hari ini bangsa kita sedang dirundung bencana yang memakan korban. Kami ingin mengetuk hati saudara-saudara bangsa Indonesia untuk bersama-sama saling membantu di tengah masa bencana, khususnya di tengah pandemi corona yang belum juga turun," katanya.

Beberapa waktu terakhir, katanya, masyarakat Indonesia juga dikagetkan dengan peristiwa kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Dia menyerukan masyarakat juga ikut mendoakan agar para keluarga korban tetap tabah dan sabar. (ase)

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Bandara utama Uni Emirat Arab (UAE) pada hari Kamis berjuang pulih usai hujan lebat yang menyebabkan banjir bandang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024